Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik

Di era sekarang sudah sangat mudah belajar apapun termasuk digital internet marketing dan juga SEO yang sudah menjamur dibahas di Internet baik dalam pembahasan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Referensi dalam bahasa Inggris memang lebih banyak dan luas dibahas sehingga kita perlu mengerti arti kata dan maknanya dalam bahasa Indonesia. Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik ini sangat membantu kita dalam menterjemahkan kata-kata dalam bahasa Inggris. Kenapa harus Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik? Karena kita tidak mau ribet buka window baru dan tutup lagi buka lagi sehingga akan melunturkan fokus kita dalam mempelajari sesuatu.

Memang Anda bisa menggunakan website Google Translate tapi seperti yang saya sebutkan diatas tadi, inipun kurang efektif karena kita bolak balik membuka tab window di browser kita sehingga membuang-buang waktu. Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik ini sudah tersedia di Google Chrome dan sangat mudah cara mengaksesnya. Selain bisa klik kanan dan hasil terjemahannya adalah instat (diklik kanan itu sendiri) juga tersedia fitur double klik atau klik ganda dan akan langsung muncul hasil terjemahannya.

Silakan langsung di cari di google dengan kata kunci ‘auto translate right click’ atau ‘auto instant translate chrome‘ dan langsung klik ‘Added to chrome’

Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik

Setelah itu setting target bahasa yaitu bahasa Indonesia. Bisa masuk dulu atau klik icon ‘it’ di pojok kanan atas dan akan muncul ekstensi instant translate. Klik setting dan ubah bahasa ke Indonesia. Di tab general, Anda bisa mengaktifkan fitur Double-click translation artinya ketika kata yang mau diterjemahkan di klik 2x, maka akan langsung muncul hasil terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Lihat caranya dibawah ini:

Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik

Ini akan sangat mempermudah dalam menterjemahkan kata dalam bahasa Inggris sehingga kita mengerti dengan pasti apa yang kita sedang baca atau pelajari mengenai segala hal di Internet. Hasilnya akan nampak seperti dibawah ini:

Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik 03

Selamat mencoba dan tambah memiliki pengetahuan luas dibidangnya.

Trend pencarian Cara Mengaktifkan Auto Translate Google Chrome, Install Auto Translate Bahasa Indonesia, Auto Translate Klik Kanan, Double Click Auto Translate, Terjemahan Otomatis Google Chrome, Terjemahan Otomatis Klik Kanan, Auto Translate Bahasa Inggris, Auto Translate untuk Browser, Auto Translate Bahasa Indonesia, Ekstensi Auto Translate Google Chrome.

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Auto Translate Bahasa Indonesia , Auto Translate Bahasa Inggris , Auto Translate Klik Kanan , Auto Translate untuk Browser , Cara Mengaktifkan Auto Translate Google Chrome , Double Click Auto Translate , Ekstensi Auto Translate Google Chrome , Install Auto Translate Bahasa Indonesia , Terjemahan Otomatis Google Chrome , Terjemahan Otomatis Klik Kanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Memex, Search Engine yang Konon Lebih Canggih dari Google
Memex, Search Engine yang Konon Lebih Canggih dari Google

Sebelum Beli, Cek Domain Apakah Kena Sandbox atau Tidak

Close