Beli Domain dan Hosting, Aktivasi Instan Bersama Domainesia

Pertama-tama saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-8 buat Domainesia”. Semoga berjaya terus serta mendukung para pelaku bisnis online untuk membangun perekonomian Indonesia tetap kuat melalui UKM yang dapat dipublikasikan secara online keseluruh Indonesia bahkan Dunia. Satu alasan menarik mengapa saya memilih Domainesia sebagai penyedia domain untuk beberapa bidang website adalah aktivasi domain dan hosting yang instan saat pembelian.

Pertama kali saya bergabung menjadi member Domainesia adalah sekitar November 2014 dan sudah terhitung 3 tahun sebagai pelanggan Domainesia dan saat ini saya baru memiliki 12 domain aktif di Domainesia. Saya sudah nyaman dengan pelayanan staf Domainesia yang sangat tanggap terhadap kebutuhan membernya. Selain pembelian domain, saya juga merekomendasikan Domainesia dalam memilih hosting untuk pemula yang sedang memulai membuat website sendiri ataupun toko online baik itu berupa produk yang akan ditawarkan maupun jasa. Beberapa hal yang menarik ketika memilih Domainesia sebagai partner dalam pembelian domain dan hosting dalam membangun sebuah website adalah:

  1. Domain Murah
    Memilih Domainesia sebagai partner penyedia domain untuk beberapa domain yang saya beli karena harga jual domain saat registrasi awal masih relatif murah seperti domain TLD .com, .net, .org dan domain TLD lainnya. Seperti halnya domain .com, harga registrasi domain di tahun pertama adalah 99.000 dan perpanjangan domain di tahun kedua adalah 129.000 dan tidak ada harga yang tersembunyi ketika Domainesia menginformasikan harga domain di daftar harga domain murah. Tidak ada biaya lain-lain seperti biaya set up, biaya pajak, dan biaya lainnya, semuanya transparan dari Domainesia.
  2. Pilihan Hosting
    Pilihan hosting di Domainesia bervariasi mulai dari pilihan hosting jenis Lite hingga paket hosting bisnis jenis Exa. Saya sedang membangun sebuah pelatihan digital marketing dan saya merekomendasikan Domainesia dalam memilih hosting untuk pemula kepada client saya. Yang biasa saya rekomendasikan adalah hosting jenis paket Extra dimana bisa berlangganan per 6 bulan dengan harga perbulannya seperti yang di informasikan di daftar harga hosting.
  3. Aktivasi domain dan hosting instan.
    Setelah memilih Domainesia sebagai partner dalam pembelian domain, saya langsung tertarik dengan aktivasi instan ketika melakukan pembayaran registrasi domain baru maupun perpanjangan. Saya tidak perlu lagi konfirmasi pendaftaran atau menghubungi staf untuk melakukan pengecekan pembayaran karena dengan menyertakan berita transfer yang terdiri dari angka, maka ketika selesai pembayaran, bisa langsung meng-klik “cek pembayaran” di invoice dan otomatis terverifikasi sendiri. Inilah yang saya maksudkan aktivasi instan dari Domainesia.
  4. Proses Resolving Hosting Cepat
    Setelah saya membeli sebuah hosting dari Domainesia, saya senang dalam menangani sebuah website dimana saya tidak lagi menunggu terlalu lama untuk proses resolving hosting baru saya. Disini saya langsung bisa set up website dan siap untuk dipublikasikan.

Selain hal-hal diatas, saya tidak perlu pusing lagi dalam membuat website sendiri karena Domainesia sudah menyediakan fitur lewat Instant Deploy dimana saya bisa membuat website hanya dalam hitungan menit saja.

Instant Deploy Domainesia

Dengan kehadiran Domainesia yang sudah berusia 8 tahun telah memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan lewat hosting serta domain murah yang ditawarkan membantu banyak pelaku bisnis online dalam berwirausaha dan tentunya ini akan membangun kokohnya perekonomian Indonesia dimana tingkat pengangguran akan semakin berkurang karena saat ini pengguna Internet semakin meningkat di Indonesia dan saatnya membangun sebuah bisnis online melalui karya yang go public. Dalam membangun sebuah bisnis, ini membutuhkan wadah atau media yaitu website itu sendiri dan untuk membangun sebuah website, tentu membutuhkan sebuah hosting dan domain. Untuk pemilihan hosting dan domain murah, Domainesia sebagai jawabannya.

Sukses selalu buat Domainesia!

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, cara membuat blog , cara membuat website , domain , domainesia , hosting , hosting domain murah , hosting murah indonesia

Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Bukti Pembayaran Pertama dari Adnow
Bukti Pembayaran Pertama dari Adnow

Bukti Pembayaran Google Adsense Wire Transfer Bank Danamon
Bukti Pembayaran Google Adsense Wire Transfer Bank Danamon

Close