Bukti Pembayaran Google Adsense Wire Transfer Bank Danamon

Ini merupakan penghasilan per hari ini hingga postingan ini dibuat dan kelanjutan dari Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar. Selama ini memang saya menggunakan western union untuk mengambil hasil gajian dari google adsense tapi kali ini saya coba menggunakan wire transfer di bank danamon. Bukti pembayaran google adsense wire transfer bank danamon ini terbukti dan berjalan dengan baik. Biaya potongan yang dikenakan ketika kita menggunakan wire transfer google adsense di bank danamon adalah sebesar $10. Total pendapatan dalam bulan September 2017 sekitar $220.93 seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

Bukti Pembayaran Google Adsense Wire Transfer Bank Danamon

Total yang saya terima di bank danamon adalah $210.93 atau total dalam rupaiah sekitar Rp. 2.874.424,30. Nilai tukar dollar saat postingan ini dibuat untuk bank danamon adalah sekitar 13.440 yang artinya jika dihitung dari total pendapatan $220.93 yang seharusnya total yang masuk ke rekening bank danamon via wire transfer google adsense adalah 2.969.299 an.

Memang sedikit agak telat jika dibandingkan dengan wire transfer google adsense menggunakan bank lain seperti bank mandiri, bri, bca karena saya baca di forum Indonesian AdSense Publisher Discussion, tanggal 23-10-2017 dibawah jam 12 siang, gaji mereka sudah pada mendarat. Atau mungkin karena saya baru setting payment method pertama kali di bank danamon saya kurang mengerti tapi senang rasanya bisa menerima hasil adsense via wire transfer ke bank lokal yaitu bank danamon. Berikut screenshot dana google adsense yang masuk ke rekening bank danamon.

Bukti Pembayaran Google Adsense Wire Transfer Bank Danamon

Dari gambar diatas terlihat total dollar setelah dipotong yaitu $210.93 yang terhitung masuk ke rekening danamon dengan nilai kurs dollar sesuai dengan aturan di bank danamon. Pembayaran google adsense via wire transfer memang lebih efektif dan tidak boros waktu ketika antri di bank atau kantor pos untuk pengambila uang lewat western union namun biaya atau potongan biaya metode pengiriman wire transsfer ini juga lumayan. Akun dengan hasil masih dibawah $300 masih terasa dengan potongan biaya wire transfer lewat bank danamon. Mungkin jika penghasilan google adsense sudah diatas $500 tidak terlalu berpengaruh, haha… Demikian cerita dari saya tentang bukti pembayaran Google Adsense wire transfer Bank Danamon.


Monggo dishare...

Apa ini?

3 thoughts on “Bukti Pembayaran Google Adsense Wire Transfer Bank Danamon

  1. Pingback: Pembayaran Adsense kembali ke Western Union - Portal Teknologi

  2. Bartolomeus Reyno Jiwandono Balas

    Lewat postingan yang kamu buat di WordPress ini saya ingin berbagi pengalaman mendapatkan gaji dari Google AdSense yang telah dicairkan ke rekening PrimaDollar USD saya di PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Pada tanggal 28 Maret 2018, saya memasukkan data rekening saya ke Google AdSense, kemudian pihak Google melakukan wire transfer sehari setelahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *