Cara Mengetahui Website Mobile-Friendly

Ada banyak theme khususnya pengguna wordpress yang bisa kita install untuk website kita. Cara mengetahui website mobile-friendly atau tidak sangatlah mudah karena sudah banyak tool yang tersedia di Internet. Postingan “Cara Mengetahui Website Mobile-Friendly” sebenarnya muncul ketika ada sesuatu yang baru yang saya dapatkan. Ternyata, tidak selamanya tema website kita yang ‘sudah tampil’ mobile friendly di handphone adalah mobile friendly versi Google. Ketika saya sadar bahwa tema website saya tidak mobile friendly, meskipun selama ini layout nya mobile friendly ketika di buka di hape, saat saya cek versi google, ternyata dia bilang itu tidak mobile friendly.

Cara Mengetahui Website Mobile-Friendly

Kenapa harus mobile friendly? Saat ini, pengguna mobile atau handphone sudah melebihi pengguna PC atau Desktop dan ketika website kita tidak mobile friendly, maka hal itu akan berdampak tidak baik untuk website kita.

Jadi pastikan website kamu mobile friendly. Untuk mengecek apakah website kamu mobile friendly, bisa melalui https://search.google.com/test/mobile-friendly. Tinggal masukkan website kamu dan tunggulah hasilnya setelah selesai di analisa oleh Google. Bila website kamu belum mobile friendly, sebaiknya ganti tema atau pakai plug in seperti wptouch (bagi pengguna wordpress). Bila website kamu sudah mobile friendly, maka akan tampil seperti ini:

Cara Mengetahui Website Mobile-Friendly

Selamat mencoba.

Trend pencarian Website Mobile Friendly, Cara Mengecek Website Mobile Friendly, Mobile Friendly  Test Google, Tes Mobile Friendly di Google, Cara Cek Website Mobile Friendly, Cara Membuat Website Mobile Friendly, Cara Membuat Web Versi Mobile Friendly, Cara Membuat Tampilan Website Mobile Friendly.

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Cara Cek Website Mobile Friendly , Cara Membuat Tampilan Website Mobile Friendly , Cara Membuat Web Versi Mobile Friendly , Cara Membuat Website Mobile Friendly , Cara Mengecek Website Mobile Friendly , Mobile Friendly Test Google , Tes Mobile Friendly di Google , Website Mobile Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Cara Melihat Jumlah Pengunjung Blog Orang Lain
Cara Melihat Jumlah Pengunjung Blog Orang Lain

10 Aplikasi Android 2015 yang Wajib Di-install
10 Aplikasi Android 2015 yang Wajib Di-install

Close