Hosting Pilihan Tepat di Hawkhost

Sudah selayaknya sebelum memilih hosting yang tepat dan tentunya reputasinya baik, kita pasti membandingkan dan menelusuri hosting-hosting lokal maupun hosting luar negeri. Sebelum saya memilih untuk pindah ke hosting yang sudah bertahan hingga saat ini (sudah berlangganan 1 tahun 1 bulan hingga postingan ini ditulis), saya menggunakan hosting lokal yang sebelumnya. Saya begitu senang menjadi pelanggan penyedia hosting tersebut. Alhasil, setelah banyak mengalami hal-hal aneh seperti suspend, mudah kena spam, website sering terputus, akhirnya saya memutuskan untuk berpindah karena pelayanannya juga yang kurang memuaskan.

Setelah saya melihat beberapa pilihan hosting luar negeri, saya memutuskan untuk bergabung di hawkhost. Pengalaman baru yang membuat saya memilih hosting hawkhost ini adalah dari segi kapasitas, fitur dan juga harga yang ditawarkan.

Fitur yang didapatkan dari hawkhost antara lain:

  • Kapasitas 10GB
    Saya jarang melihat kapasitas sebesar 10GB dengan harga $4,99 (sekitar Rp. 67,000) per bulan. Di beberapa hosting lokal, dengan kapasitas 10GB kisaran per bulannya mencapai 100,000 – 200,000.
  • Unlimited Bandwidth
    Bandwidth tidak dibatasi, Dalam maupun Luar Negeri
  • Unlimited Databases
    Database untuk setiap website tidak ada batasan, berapapun database yang kita buat, tidak ada batasnya
  • Unlimited Domain
    Ini hal yang sangat penting sebab percuma juga kita memiliki kapasitas besar tapi penambahan website (add on domain) dalam satu hosting dibatasi. Di hawkhost, kita bisa menambahkan tak terbatas website. Jika mau membangun website lebih dari 10 biji, hawkhost bisa menjadi pilihan Anda.
  • Gratis SSL Certificate
    Anda dapat SSL gratis seperti https
  • 500,000 Inodes
    Inodes ini juga hal penting dalam memilih sebuah hosting. Inodes bisa di ibaratkan jumlah setiap file yang ditampung didalam hosting seperti file ber ekstensi .php, .html, .jpg, .dsb nya. Setiap file tersebut dihitung 1 inodes. Jadi jika Inodesnya kecil, dan sudah mencapai batas Inodes, Anda sudah tidak bisa lagi upload foto atau tambah file ke hosting Anda. Dengan kapasitas 500,000 Inodes, sudah sangat banyak untuk penyimpanan file didalam sebuah hosting. Saya dengan total 20 website baru menghabiskan sekitar 80,000 Inodes.
  • Biaya per bulan hanya $4,99 atau jika langsung 1 tahun, per bulannya $3,99 atau jika berlangganan langsung 2 tahun, per bulannya $2,99

Selain poin-poin diatas, ada satu hal yang membuat saya menjadi percaya dengan hawkhost. Ketika berhosting di tempat yang lama, script spam sangat mudah masuk ke cpanel tempat instalasi website (seperti wordpress). Ketika spam masuk (sering kita temui script yang tiba-tiba ada) yang mengakibatkan website error atau fatal error dan akhirnya terputus (rusak) akibat dari spam ini.

Ketika saya berpindah ke hosting yang baru yaitu hawkhost, saya memindahkan database dari hosting lama ke hosting yang baru. Ternyata ada beberapa script spam menyusup yang mengakibatkan website sering terputus. Dan ketika saya pindahkan ke hosting hawkhost, spam tersebut langsung terdeteksi dan langsung dikarantina (terhapus). Ini tidak saya peroleh dihosting sebelumnya, bahkan dihosting sebelumnya, spam ini tinggal dengan nyaman di hosting tersebut.

Sejak saya dihosting sekarang, tidak pernah sekalipun website terputus, saya memiliki 20 website di hosting yang baru dan tidak pernah satu website pun terputus atau kena spam. Server hampir tidak pernah down karena selalu di maintain 24 jam.

Untuk metode pembayaran di hawkhost dapat melalui Bitcoin, Kartu Kredit, Paypal dan Alipay. Saya sendiri menggunakan Bitcoin karena belum memiliki Kartu Kredit. Mendaftar Bitcoin gratis dan mudah. Dapat Anda kunjungi Bitcoin di bitcoin.co.id. Untuk prosedur pembayaran lewat Bitcoin sangat mudah. Anda transfer bentuk Rupiah via ATM/Internet Banking di akun Bitcoin setelah itu convert menjadi BTC (Bitcoin) lalu transfer Bitcoin ke Hawkhost.

Bagi Anda yang sedang mencari hosting yang tepat, Anda dapat menentukan pilihan ke Hawkhost. Atau Anda juga boleh membandingkan harga dan kapasitas sebelum menjatuhkan pilihan ke Hawkhost.com. Bila Anda tidak keberatan, Anda dapat mendaftar ke Hawkhost melalui link saya disini.

Terima kasih dan sukses selalu buat Anda.

Artikel ini dalam pencarian:

  • Harga Hosting Murah
  • Hosting Terbaik dan Murah
  • Review Hosting
  • Pilihan Hosting Terbaik
  • Hosting Murah dan Handal
  • Hosting Luar Negeri Murah
  • Hosting Terbaik Untuk Blog
  • Hosting Terbaik Untuk Bisnis
  • Hosting Terbaik Untuk Usaha
  • Hosting Murah Kapasitas Besar

*Image copyright springcoupon.com

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Harga Hosting Murah , Hosting Luar Negeri Murah , Hosting Murah dan Handal , Hosting Murah Kapasitas Besar , Hosting Terbaik dan Murah , Hosting Terbaik Untuk Bisnis , Hosting Terbaik Untuk Blog , Hosting Terbaik Untuk Usaha , Pilihan Hosting Terbaik , Review Hosting
No Responses
Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Inilah 5 Daftar Smartphone Samsung Terbaik 2015
Inilah 5 Daftar Smartphone Samsung Terbaik 2015

Cara Menemukan IMEI Pada Ponsel Yang Hilang
Cara Menemukan IMEI Pada Ponsel Yang Hilang

Close