Pembayaran Hosting di Hawkhost Dengan Kartu Jenius (Visa)

Semenjak berpindah hosting ke hawkhost, tidak pernah mengalami kendala seperti gampang kena spam, virus bahkan gampang kena suspend dan sebagainya. Hal-hal itulah yang menjadi alasan bagi saya untuk berpindah hosting dari tempat yang lama ke hawkhost seperti yang sudah saya utarakan di postingan Hosting Pilihan Tepat di Hawkhost. Lewat postingan Pembayaran Hosting di Hawkhost Dengan Kartu Jenius (Visa) ini, saya mau berbagi betapa mudahnya melakukan pembayaran lewat kartu yang berfungsi sebagai Visa.

Metode pembayaran di hawkhost sendiri menggunakan Bitcoin, Kartu Kredit, Paypal dan Alipay. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, kebanyakan masih kesulitan karena untuk apply kartu kredit sedikit sulit tapi jangan kuatir karena ada kartu terbaru yang berfungsi sebagai visa dan bisa di top up via ATM bersama dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk hosting hawkhost maupun hosting luar negeri lainnya yang menggunakan metode pembayaran Visa.

Kartu yang saya maksudkan untuk pembayaran di hosting hawkhost adalah Kartu Jenius. Kartu Jenius ini bisa didapat secara free dengan mendownload applikasinya via google play store. Bagi Anda yang mau berhosting di hawkhost sudah lebih mudah menggunakan kartu Jenius untuk pembayaran.

Berikut proses paid untuk invoice bulan ini di hawkhost pakai Kartu Jenius;

Pembayaran Hosting di Hawkhost Dengan Kartu Jenius (Visa)

Saat melakukan pembayaran atau add fund ke akun hawkhost, cukup memasukkan No Kartu Jenius, Masa berlaku dan CVV nya dan akan otomatis status lunas/paid seperti gambar diatas.

Laporan pembayaran ini juga akan masuk di history applikasi Jenius kamu;

Pembayaran Hosting di Hawkhost Dengan Kartu Jenius (Visa)

Total pembayaran adalah $10 dengan nilai debet dari Kartu Jenius sebesar 135.431 dengan nilai tukar Dollar 13,543.

Untuk mendaftar di hosting hawkhost, dapat Anda register disini.

Trend pencarian untuk Metode Pembayaran Kartu Kredit Hosting, Metode Pembayaran Visa Untuk Hosting, Pembayaran Hosting Dengan Kartu Jenius, Pembayaran Hosting Dengan Kartu Kredit, Pembayaran Hosting Dengan Visa, Kartu Jenius Pembayaran Hosting, Pembayaran Hosting Hawkhost, Pembayaran Hosting Lewat Visa Kartu Jenius, Pembayaran Hosting Via Visa Kartu Jenius, Kartu Jenius Untuk Pembayaran Hosting Luar Negeri, Bayar Hosting Dengan Visa Kartu Jenius, Bayar Hosting Lewat Visa Kartu Jenius, Kartu Jenius Sebagai Visa Pembayaran Hosting.

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Bayar Hosting Dengan Visa Kartu Jenius , Bayar Hosting Lewat Visa Kartu Jenius , Kartu Jenius Pembayaran Hosting , Kartu Jenius Sebagai Visa Pembayaran Hosting , Kartu Jenius Untuk Pembayaran Hosting Luar Negeri , Metode Pembayaran Kartu Kredit Hosting , Metode Pembayaran Visa Untuk Hosting , Pembayaran Hosting Dengan Kartu Jenius , Pembayaran Hosting Dengan Kartu Kredit , Pembayaran Hosting Dengan Visa , Pembayaran Hosting Hawkhost , Pembayaran Hosting Lewat Visa Kartu Jenius , Pembayaran Hosting Via Visa Kartu Jenius
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
12 Miliuner TI Paling Dermawan
12 Miliuner TI Paling Dermawan

5 Pengusaha Muda Terkaya di Dunia bermula dari Menggeluti sebuah Website
5 Pengusaha Muda Terkaya di Dunia bermula dari Menggeluti sebuah Website

Close