Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar

Sedikit berbagi cerita mengenai Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar. Ada banyak hal-hal yang sudah berubah selama bermain google adsense diantaranya nilai cpc (cost per click) yang mengalami penurunan dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Nilai cpc ini masih mantap yaitu berkisar antara $0,09 hingga $0,1 per click dibawah tahun 2012, 2013.

Saat mendaftarkan google adsense, masih belum mengerti cara optimasinya bagaimana dan hanya memposting artikel-artikel yang sudah ada (copy paste lg deh), hehe… Dikala itu, penghasilan pertama per harinya belum ada alias $0.00 tepatnya tanggal 02 Maret 2009. Hampir setiap hari pasti ada berpenghasilan $0.00, kadang tembus diangka $0,29. Ketika melihat angka diatas $0.00 sudah sangat senang sekali. Bisa dibayangkan, bila penghasilannya hanya $0.29 per hari bahkan kadang $0.00, sampai kapan bisa PO? Artinya sebulan itu hanya dapat sekitar $5 s.d $8.

Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar

Singkat cerita, PO pertama kali sejak daftar harus menunggu dan mengumpulkan pundi-pundi sekitar 2,5 tahun yang jumlahnya waktu itu $102 dengan kurs dollar 8400 an pada tahun 2011 tepatnya 30 Mei 2011 di Pegadaian dan total yang diterima sebanyak 857.800

Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar 01

Apa rasanya pertama kali PO? Senang sekali, ternyata uang dari dunia maya itu nyata, selama ini hanya dengar-dengar saja kalau bisa dapat duit dari Internet. Tidak sampai disitu, kembali berjuang lagi mengumpulkan pundi-pundi dan PO ke-2 tetap harus menunggu lama tapi kali ini ada perkembangan, tidak menunggu hingga 2,5 tahun tetapi hanya 1 tahun. Jumlah yang diterima sedikit turun untuk dollar tapi untuk rupiahnya naik karena kurs dollar juga naik. Total yang didapat PO ke-2 itu adalah $101,09 dengan nilai kurs dollar 9200 an dan total rupiah yang diterima adalah 939.200 yang ditarik di kantor pos pada tanggal 26 Juli 2012.

Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar 02

Terus belajar dan akhirnya PO-3 hanya menunggu 6 bulan lagi (gak tau dimana notanya lg). Memasuki Desember 2012, sudah mulai terlihat perkembangan dan mulai bulan berikutnya sudah bisa PO setiap bulan namun bulan Februari 2013, sedikit menurun sehingga tidak mencapai target mininal $100 dan harus dikumpulkan kebulan berikutnya.

Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar 05 Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar 05

Sejak April 2013 hingga postingan ini dibuat, sudah rutin PO setiap bulannya.

Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar 03
data tidak ditampilkan semua.

Jadi sudah 8 tahun lebih sebagai publisher dan total semua yang pernah didapat sekitar $15,726.98 tapi ini duit sudah kepake semua, haha…

Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar 04

Tidak seberapa dibanding dengan agan-agan para mastah-mastah yang sudah berdigit-digit per bulannya. Terima kasih sudah membaca, begitu sekilas cerita singkat Penghasilan Google Adsense Sejak Awal Daftar.

Trend pencarian Bukti Pembayaran Google Adsense, Penghasilan Google Adsense, Penghasilan Publisher Google Adsense, Total Penghasilan Google Adsense, Hasil Nyata Google Adsense, Hasilkan Uang Dari Google Adsense, Google Adsense Sebagai UKM Indonesia, Berwirausaha Lewat Google Adsense, Pendapatan Google Adsense, Penghasilan Google Adsense Dari Waktu Ke Waktu, Google Adsense Terbukti Membayar Publisher.

Baca juga: Bayar atau Pembelian Domain Dengan Kartu Jenius (Visa)

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Berwirausaha Lewat Google Adsense , Bukti Pembayaran Google Adsense , Google Adsense Sebagai UKM Indonesia , Google Adsense Terbukti Membayar Publisher , Hasil Nyata Google Adsense , Hasilkan Uang Dari Google Adsense , Pendapatan Google Adsense , Penghasilan Google Adsense , Penghasilan Google Adsense Dari Waktu Ke Waktu , Penghasilan Publisher Google Adsense , Total Penghasilan Google Adsense
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Payout Adsense Via Wire Mandiri Tidak Kena Biaya

Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik
Auto Translate lewat Klik Kanan atau Double Klik

Close