Perbedaan Waktu Pada Bonus Kuota BOLT Mengecewakan

NEOTEKNOLOGI.com, Perbedaan Waktu Pada Bonus Kuota BOLT MengecewakanKebijakan BOLT per tanggal 10 Februari 2015 sangat mengecewakan. Sebelumnya, pada postingan Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama bulan November 2014 tahun lalu, saya sudah kembali merasa nyaman dengan BOLT setelah mengalami perubahan masa aktif bonus yang sebelumnya 7 hari untuk semua jenis paket berubah menjadi 7 hari (50K), 14 hari (100K) dan 30 hari (150K dan 200K). Perubahan ini membuat saya puas karena pilihan paket yang selalu akan saya pilih jatuh ke paket 150K.

Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama

Tanggal 24 Februari 2015, saya mau membeli paket BOLT dengan nominal 150K karena saya pikir dengan bonus kuota yang 30 hari akan lebih irit karena masa aktif kuota utama 60 hari. Saya datang ke loket BOLT yang ada di Taman Mini Square. Saya sangat senang sekali mendatangi salah satu customer disana dan setelah saya sampai, saya langsung pesan paket 150K, sebelum saya bayar, saya bertanya apakah kuota bolt yang 150K bonusnya masih selama 30 hari atau tidak? Dan ternyata dijelaskanlah kebijakan BOLT per tanggal 10 Februari 2015 dimana paket yang 150K dengan jumlah kuota 22GB mengalami perubahan waktu pemakaian. Ini membuat saya merasa sangat kecewa karena BONUS kuota sebesar 10GB hanya bisa digunakan pada jam DONTING yaitu jam 01.00 – 08.00 (Jam 01 dini hari – 08 pagi) Wow, melihat itu saya berpikir sejenak dan mengutarakan rasa kecewa saya kepada customer tersebut. Saya tidak menyalahkan customernya tetapi saya sangat prihatin dengan kebijakan bolt yang baru. Tadinya saya sudah siapkan uang 150.000 untuk membeli paket yang 22GB, dan langsung saya memutuskan untuk tidak akan membeli paket 150K karena saya pikir percuma dengan bonus 10GB yang hanya bisa dipakai jam 01.00 – 08.00. Saya sendiri sudah tidur jam-jam segitu jadi saya langsung putuskan untuk tidak membeli paket 150K. Saya hanya beli paket 45K.

Saya bilang ke customer itu untuk report kekecewaan pelanggan kepihak BOLT, semoga dibuatkan oleh customernya dan dia bilang bahwa banyak pelanggan BOLT yang merasa kecewa dengan kebijakan BOLT yang baru ini. Dari sini, yang tadinya pelanggan BOLT ingin membeli 150K namun dengan melihat kebijakan yang baru ini, BOLT telah kehilangan 100K, bagaimana jika 1000 pelanggan merasakan kekecewaan seperti ini? Itu sama saja BOLT telah kehilangan 100.000.000.

Kami pelanggan BOLT tidak butuh dengan bonus embel-embel seperti itu, tidak butuh bonus kuota yang hanya bisa digunakan jam 01.00 – 08.000, bagi saya, lebih baik tidak ada bonus kuota jika hanya bisa digunakan jam 01.00 – 08.00 karena itu sama saja tidak akan terpakai.

Satu hal lagi untuk para pelanggan BOLT, hati-hati dengan informasi kuota BOLT yang ada di akun website BOLT, karena setelah saya cek, disana tidak disertakan rincian bonus kuota dengan jam tertentu, saya tahu hal ini, karena yang ditunjukkan customer tadi berbeda dengan yang tertera diwebsite, perbedaannya, diwebsite tidak disertakan JAM pemakaian untuk BONUS. Pelanggan jangan sampai terjebak, karena kalau terlanjur membeli paket yang besar, Anda tidak akan bisa menarik uang Anda kembali, berikut gambar pada website yang tidak menyertakan bonus kuota DONTING (Jam 01.00 – 08.00)

Kebijakan Kuota BOLT Dengan Perbedaan Waktu Pada Bonus Sangat Mengecewakan

Saya pelanggan BOLT, berharap agar kebijakan BOLT memperhatikan kebutuhan pelanggan karena jaringan 4G sudah mulai bermunculan di operator lain seperti Telkomsel, XL dan Indosat. Jangan sampai pelanggan BOLT beralih ke operator lain karena kebijakan seperti ini. Terima kasih.

Baca juga: Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Bolt , Internet

Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama
Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama

http://www.neoteknologi.com/terima-kasih-google-adsense-untuk-pin-nya/
Payout Google Adsense Pertama via Wire

Close