Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama

Neoteknologi.com, Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama – Saat ini bolt sangat memberikan kemudahan untuk berinternet dimana kecepatan yang ditawarkan cukup memuaskan. Pada awal pertama, bolt memberikan promo yang luar biasa seperti jumlah kuota dan masa aktif kuota yang ditawarkan. Saya sebagai pengguna bolt merasa sangat puas dengan kualitas kecepatan dan jumlah kuota yang menurut saya sangat murah dibandingkan dengan jumlah kuota yang ditawarkan oleh operator lainnya. Namun, kepuasan yang saya alami tidak bertahan lama dimana adanya perubahan kebijakan dan juga jumlah kuota dan masa aktif yang ditawarkan.

Dibawah ini, merupakan tabel jumlah kuota dan masa aktif pada awal pertama kalinya bolt memberikan kuota full dan masa aktif untuk minimal 30 hari:

harga lama bolt

Memang pihak bolt memberikan jumlah kuota yang lebih dibandingkan dengan jumlah kuota sebelumnya, namun jumlah kuota ini terbagi menjadi 2 bagian, pertama kuota utama (masa aktif 30 hari untuk nominal 25k, 50k, 100k dan 60 hari untuk nominal 150k dan 200k) dan kuota bonus dengan masa aktif hanya 7 hari. Sebagai contoh, untuk nominal 100k dengan total kuota 12GB (sebelumnya 10G) memang terlihat besar namun sebenarnya kuota utama hanya 5GB dan bonus 7GB dengan masa aktif hanya 7 hari. Jadi, dalam kurun waktu 7 hari harus menghabiskan jumlah kuota 7GB karena jika tidak, maka kuota akan hangus. Pertama kali melihat kebijakan ini ada rasa kekecewaan terhadap pihak bolt yang benar-benar menguras jumlah kuota sebelumnya 10GB. Untuk hal bonus, bolehlah, tapi tidak seperti ini aturannya dimana bonus sepertinya terlihat besar namun sebenarnya hanya 5GB. Berikut tabelnya:

harga baru bolt kedua

Tepatnya tanggal 02 November 2014 saya berencana membeli kuota dengan nominal 100k, yang saya pikir sebelumnya tidak masalahlah dengan bonus kuota harus dihabiskan dalam waktu 7 hari karena saya memang butuh koneksi internet setiap hari. Tetapi kali ini, ada satu perubahan di dalam website bolt (boltsuper4g.com) dan saya merasa senang karena kebijakan diawal diubah lagi dimana masa aktifnya lebih lama dibanding sebelumnya. Untuk nominal 100k yang sebelumnya kuotanya 12GB (5GB kuota utama untuk 30 hari dan 7GB bonus untuk 7 hari) menjadi 14GB (6GB untuk 30 hari dan 8GB untuk 14 hari). Perbedaannya disini masa aktif bonusnya menjadi 14 hari dan jumlah kuotanya menjadi 8GB. Hal ini sangat membuat saya merasa senang dan sangat membantu dengan adanya perubahan kebijakan aturan dari bolt mengenai jumlah kuota khususnya masa aktif yang ditawarkan untuk pelanggan. Berikut screenshot jumlah kuota dan masa aktif bolt terbaru.

harga baru bolt kedua

Untuk nominal 150k dan 200k, masa aktif bonusnya menjadi 30 hari yang sebelumnya 7 hari. Ini berita baik dari bolt dan saya setuju dengan kebijakan dengan masa aktif yang lebih lama untuk nominal lebih besar. Tidak seperti sebelumnya disama ratakan semua dengan masa aktif 7 hari berapapun nominalnya. Terima kasih bolt.

Tulisan Perubahan kebijakan kuota bolt terbaru dengan masa aktif lebih lama dapat diakses di http://www.neoteknologi.com/perubahan-kebijakan-kuota-bolt-terbaru-dengan-masa-aktif-lebih-lama/

Monggo dishare...

Apa ini?

Comments

comments

, Bolt , Internet
No Responses
Close
Terima kasih sudah berkunjung!
Klik Follow, Like/Suka Untuk Info Seputar Teknologi Terbaru
Jangan lewatkan yang ini:
Cara Mudah Meningkatkan Followers Twitter Kamu
Cara Mudah Meningkatkan Followers Twitter Kamu

Inilah Kecepatan Internet Indonesia di Tingkat ASEAN dan Dunia
Inilah Kecepatan Internet Indonesia di Tingkat ASEAN dan Dunia

Close