4 Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Mudah Banget

4 Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Mudah Banget
Bagikan Artikel :

NeoTeknologi.com – Bisa mengetahui Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Dengan Mudah dan Cepat pastinya bisa dapat membantu para pebisnis online untuk berbagai hal termasuk mempromosikan jasa ataupun produk yang mereka miliki.

Dalam ulasan artikel kali ini, kamu akan membantu kamu untuk bisa membuat link wa untuk bisnis yang kamu jalani saat ini. Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis tidaklah sulit, kamu bisa menggunakan beberapa cara yang akan kami bahas didalam halaman ini.

Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis.

Sebelum lanjut membahas cara membuat link, pastikan kamu sudah memiliki nomor wa yang akan dibuatkan link. Jika kamu menginginkan untuk membuat link dengan pesan tertentu, kamu juga bisa menyiapkan template pesan yang kamu buat.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, berikut Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis.

Baca Juga :  100+ Link Grup Whatsapp Bisnis Terbaru Gratis Join 2023

1. Menggunakan WA Wizard

Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Menggunakan WA Wizard
Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Menggunakan WA Wizard

Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis yang pertama adalah kamu bisa menggunakan situs wa wizard. Untuk menggunakannya kamu bisa mengjungi laman berikut ini : https://wa.wizard.id atau kamu klik “Disini“.

Setelah kamu berada dihalaman wa wizard, cara buat link whatsapp untuk bisnis disini sangat mudah. Kamu hanya perlu memasukkan nomor wa yang kamu miliki dan memasukkan pesan yang sudah kamu buat tadi. Setelah itu kamu bisa klik tombol “Generate Link“.

Tunggu beberapa saat hingga link berhasil tergenerate dan siap untuk kamu gunakan dalam bisnis kamu. Selamat mencoba.

2. Menggunakan Create WA Link.

Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Menggunakan Create WA Link
Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Menggunakan Create WA Link

Platform cara buat link whatsapp untuk bisnis berikut ini tidak jauh dengan platform yang sebelumnya. Kamu bisa kunjungi halaman create wa link pada situ berikut ini : https://create.wa.link atau kamu juga bisa klik “Disini

Platform ini menyediakan layanan gratis dan juga berbayar yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa gunakan layanan ini sesuai dengan kebutuhan yang kamu miliki.

Baca Juga :  Mengenal API WhatsApp Business : 20 Manfaat dan Fungsi - TERBARU

Ketika kamu sudah berada pada halaman create wa link, selanjutnya kamu pilih “Create a free wa link” dan kamu akan diarahkan kebagian pembuatan link wa yang kamu inginkan.

Selanjutnya kamu bisa memasukkan nomor wa yang kamu miliki, dan mengetikkan pesan serta bisa juga menambahkan emoji yang kamu inginkan. Setelah itu kamu bisa langsugn mengklik tombol “Generate my wa.link“.

Tunggu beberapa saat link wa bisnis yang kamu inginkan siap untuk digunakan. Kamu bisa menempelkan link tersebut diberbagai sosial media yang kamu miliki, seperti facebook, instagram, tiktok dan yang lainnya. Selamat mencoba.

3. Menggunakan Wasap At.

Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Menggunakan Wasap At
Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Menggunakan Wasap At

Masih tidak jauh berbeda dengan dua platform yang sebelumnya. Wasap at ini juga merupakan media platform untuk pembuatan link wa bisnis yang sangat mudah dan simpel. Platform ini juga sudah banyak digunakan oleh orang-orang untuk berbagai kepentingan termasuk kepentingan bisnis.

Kamu bisa mengjungi halaman berikut ini : https://www.wasap.at atau bisa klik “Disini” untuk bisa menggunakan platform pembuatan link whatsapp yang satu ini.

Baca Juga :  3 Cara Buat Link Whatsapp Dengan Teks Terbaru (GRATIS)

Langkah dan cara buat link whatsapp untuk bisnis selanjutnya adalah kamu hanya perlu memasukkan nomor wa dan juga teks yang kamu inginkan. Kemudian klik tombol “Buat Link” maka link akan terbuat otomatis. Sekarang kamu bisa gunakan link tersebut untuk bisnis yang kamu miliki.

4. Menggunakan wa.me

Selanjutnya ada cara manual untuk membuat link WhatsApp. Untuk cara buat link whatsapp untuk bisnis berikut ini kamu hanya perlu menambahkan nomor wa dari rumus yang telah disediakan.

Rumusnya adalah : https://wa.me/NoHP

Pastikan kamu menggunakan kode negara dari operator yang kamu gunakan. Kita akan menggunakan indonesia sebagai contoh pembuatan link wa. Kode negara pada setiap nomor yang ada di Indonesia adalah 62.

Contoh : https://wa.me/628139988XXX

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui cara buat link whatsapp untuk bisnis menggunakan rumus wa.me. Link siap untuk kamu gunakan diberbagai sosial media yang kamu miliki.

Kesimpulan.

Saya rasa cukup itu saja langkah ataupun cara yang dapat kami berikan. Sebenarnya masih ada beberapa cara lagi baik cara manual ataupun menggunakan link generator.

Baca Juga :  5 Cara Membuat Link WhatsApp Business Secara Gratis

Sekarang kamu sudah tau 4 Cara Buat Link WhatsApp Untuk Bisnis Mudah Banget yang bisa kamu terapkan dalam bidang yang kamu inginkan.

By NeoTeknologi.com Selamat Mencoba.


Bagikan Artikel :
Memiliki minat pada bidang teknologi informasi dan digitalisasi. Mengulas berbagai informasi, tips & trik, tutorial, rekomendasi yang berkaitan dengan teknologi informasi dan digitalisasi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *